Minggu, 31 Oktober 2010

SEBUAH INFORMASI SITUS GUNADARMA

           Perkenal,nama saya bahagia pardede.biasanya dipanggil gia.saya aka berbagi informasi.
Dalam posting kali ini saya akan membahas tentang website baak online situs gunadarma
Mungkin anda berpikir itu adalah sebuah situs yang akan membawa anda kesebuah informasi yang sangat deteail dan komperatif.
Menurut saya ini suatu kemajuan yang siknifikan yang mengarah kepada revolusi kemajuan yang bertingkat pada bidang teknologi informasi.anda bisa bayangkan dengan sakali klik,kita bisa megetahui informasi seluruhnya.
     Sangat mendukung sekali dalam bidang-bidang tertentu.
contohnya dibidang informasi pendidikan.disini kita diajarkan untuk saling berbagi informasi yang akuntable.
Disini anda bisa mengetahui kapan anda ujian.praktikum.maupun seminar.anda tinggal mengklik apa yang akan anda ingin ketahui.dalam aspek apaun itu juga yang berhubugan dengan kegitan perkuliahan anda.
Kita juga bisa bertanya kepada dosen maupun staff.denga ini dibei pelayanan yang baik dan prima.
web ini mengajak kita untuk mengetahui lebih banyak lagi atau kajian-kajian materi yang diinformasikan kepada kita.
     Kita ambil contoh web baak.gunadarma.ac.id.
Didalam situs ini anda akan diberitahu semua informasi-informasi yang berhubungan dengan kegiatan perkuliahan anda.informasi selalu di update setiap saat.
       Dengan adanya situs guanarma ini membawa kita dalam kemudahan baik dalam administrasi maupun penun jang-penunjang untuk lebih maju dalam belajar dan juga membuat diri kita menjadi kreatif.
Disamping itu dalam hal online kita bisa langsung behubungan tanpa harus bertatap muka.sungguh menakjubkan bukan.kita bisa saling meminta dan berbagi informasi kepada Dosen maupun staff yang ada di gunadarma itu sendiri.
       Sehingga mengarahkan ataupun menuntun kita menjadi mahasiswa yang berpikir secara kreatif,kritis,bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya.dari itu bisa mengembangkan dirinya menjadi suatu yang penting untuk terus update di sebuah blog gunadarma.
Jadi menurut saya situs gunadarma ini sangat membantu kita dalam kehidupan belajar diasuatu kampus yang mencakup semua informasi yang luas dan selalu di update dan juga menuntun kita menjadi lebih baik.


        Ini adalah pendapat saya sebuah web studentsite.gunadarma.ac.id.bila ada kata-kata yang salah mohon diperbaiki....dengan cara memberi komentar dan pendapat anda tentang web gunadarma.
sehingga saya bisa lebih lagi berkembang menjadi posting yang benar dan mengatakan apa adanaya.
Jangan sunkan-sunkan memberi komentarnya.....
TERIMAKASIH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar