Selasa, 14 Desember 2010

ANGGREK TOBA

          Bagi anda pencinta bunga anggrek langka.saya mempunyai anggrek yang mungkin dikatakan jarang ditemui di belahan dunia manapun.bagaimana tidak anggrek yang satu ini berasal dari dataran tinggi sumatra di bagian utara.


saya kurang persis jenisnya apa.tapi masyarakat setempat mengatakan ini adalah anggrek toba.
saya kebetulan berkunjung ke daerah tersebut untuk berlibur.pada saat saya melakukan perjalanan,saya menemukan sebuah tanaman anggrek yang berbunganya ke arah bawah.saya sangat tabjuk dengan bunga ini.saya belum pernah melihatnya seindah ini.kemudian saya melihat lagi lebih dekat,ternyata itu anggrek sebenarnya.kelihatan dari batang daunya.

     saya mencoba mengambilnya,tapi saya izin terlebih dahulu kepada penduduk sekitar.saya diperkenankan untuk mengambilnya.saya bawa kerumah saya dan saya rawat.hingga tumbu besar
kira-kira begini kalau  anggreknya lagi berbunga.
sungguh indah bukan. 





   saya berencana menjualnya kepada maniak bunga anggrek.mungkin anda yang sedang membaca mempunyai kenalan atau kerabat yang berminat kepada anggrek saya.
bunga anggrek ini cuma satu jenis.
anda bisa menghubungi saya di  nomor:085715889858.
atau by email :gia.pardede@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar